Monday, January 21, 2013

"BlackBerry World" adalah Nama Baru untuk App Store Smartphone RIM

RIM bersiap-siap untuk Launching BlackBerry 10

RIM telah menjual aplikasi untuk pengguna smartphone BlackBerry untuk waktu yang lama melalui halaman BlackBerry App World. Perusahaan ini telah mengumumkan bahwa sebagai bagian dari persiapan untuk peluncuran BlackBerry 10 itu telah merubah nama "BlackBerry App World" menjadi BlackBerry World. RIM mengatakan bahwa perubahan nama ini mencerminkan pergeseran dalam jenis dan hal-hal yang dapat Anda beli dari toko aplikasi tersebut.

RIM mengatakan bahwa BlackBerry World akan memiliki lebih dari sekedar aplikasi bagi pengguna untuk dibeli - toko baru ini juga akan menjadi rumah bagi pembelian video dan musik. Nama baru ini mencerminkan fakta bahwa RIM ingin BlackBerry World menjadi one-stop shop untuk kebutuhan hiburan smartphone BlackBerry dan pengguna tablet.

BlackBerry World akan mendukung kemampuan untuk browsing, download, membeli, dan mengelola aplikasi melalui smartphone BlackBerry, tablet PlayBook, dan komputer. BlackBerry World akan memungkinkan pengguna untuk berbagi konten favorit mereka melalui BlackBerry messenger, Facebook, dan Twitter.

BlackBerry World juga mendukung berbagi dengan menekan NFC yang tertanam smartphone BlackBerry.

Sumber: BlackBerry.com

0 comments:

Post a Comment