Wednesday, April 22, 2009

10 Tools dan Add-Ons yang berguna untuk Facebook

Facebook adalah salah satu situs jaringan sosial yang populer dengan lebih dari 2 juta anggota dari seluruh penjuru dunia. There are countless 3rd party add-ons, widgets and plugins to enhance and enrich your Facebook experience. 
Tidak ada 3rd party add-ons, dan widget plugin untuk meningkatkan dan memperkaya pengalaman Anda Facebook. Here are some useful applications and extensions to spice up your Facebook account. Berikut adalah beberapa aplikasi yang berguna untuk account Facebook anda.


Facebook add-ons dan aplikasi
  1. Facebook Toolbar - add-on yang sangat populer dari Firefox yang mengintegrasikan akun facebook dengan browser anda. Anda dapat melakukan pencarian, meng-upload dan men-download foto, pesan langsung dari toolbar ini.
  2. FriendMobilizer - aplikasi ini sangat baik untuk memberikan akses Facebook dari berbagai Smartphone dan PDA's.
  3. Facebook Desktop Client - aplikasi desktop yang membuat Anda tetap terhubung dengan Facebook dan menyediakan semua update, alert di desktop Anda.
  4. LiveUpload - salah satu plugin yang Excelent untuk Windows yang terintegrasi dengan Windows Live Galeri memfasilitasi upload foto langsung dari Windows Live Galeri Beta ke Facebook account.
  5. OutSync - aplikasi yang unik bisa digunakan untuk update dan sinkronisasi Microsoft Outlook anda kontak dengan foto-foto yang di Facebook.
  6. Wordpress Fotobook - Ingin menyimpan semua Facebook album foto pada satu halaman Wordpress? Anda bisa menggunakan Wordpress plugin ini yang berguna untuk seamlessly impor semua album anda di Facebook.
  7. Friendbar - Facebook Toolbar untuk Microsoft Internet Explorer. Anda dapat melakukan update status, mengirim memo, berbagi video dan halaman web dan bisa mendapatkan alert melalui toolbar ini.
  8. Wordbook - Ini Wordpress plugin Facebook dimana Anda akan terintegrasi dengan Wordpress blog dan sebaliknya.
  9. Netvibes Widget - Salah satu yang populer widget yang memungkinkan Anda melihat profil Facebook dan teman-teman Anda dari halaman utama Netvibes.
  10. Notifications Google Gadget - Facebook alert terintegrasi ke dalam aplikasi Google Desktop.

0 comments:

Post a Comment