Friday, May 1, 2009

PlayStation Portable baru yang akan diturunkan di E3??

Laporan dari 1Up PSP akan menanggalkan UMD dan akan memiliki layar geser(Sliding Screen).

Rumors akan munculnya New Playstation Portable telah beredar kepermukaan pada tahun ini, selama ini PSP telah berjuang tetap relevan dalam pasar game portabel bersama Nintendo DSi dan iPhone. Ada beberapa situs melaporkan perubahan hardware yang signifikan di pada PSP, tidak seperti sebelumnya. Dalam sebuah artikel baru di blog 1Up.com telah memberikan rincian lebih lanjut tentang PSP baru.

Dalam sebuah laporan 1Up.com Sony berencana untuk menyatakan munculnya PSP baru di tahun ini dalam konferensi E3 pada bulan Juni.Ada spekulasi PSP yang baru akan dinamakan PSP Go!Agasr konsumen bisa menambahkan aplikasi tambahan(add-ons) yang beredar di pasar Eropa seperti Go!View dan Go!Cam.


Seperti rumor yang yang beredar bahwa UMD disc format akan ditinggalkan dan akan digantikan oleh built-in flash memory.Dalam sebuah laporan 1Up kemungkinan akan ada dua versi dalam PSP yang baru, taitu dengan kapasitas penyimpanan 8GB dan dengan kapasitas 16GB.Dalam rangka untuk memberikan permainan via flash drive, Sony melaporkan rencana untuk memiliki 100 PSP games yang siap untuk didownload. PSP ini dimungkinkan untuk rilis di Jepang bulan September ini dan akan dirilis di Amerika Serikat pada akhir Oktober atau awal November.

0 comments:

Post a Comment