Tuesday, May 26, 2009

Acer Luncurkan New Windows Home Server


Acer easyStore Home Server yang menggunakan prosesor Atom.
Acer telah mengumumkan New Aspire easyStore Home Server yang memungkinkan keluarga anda untuk mengakses data digital dari mana saja di mana mereka bisa mendapatkan akses internet. Acer mengatakan produk yang dirancang untuk rumah dengan beberapa PC dan dimaksudkan untuk memungkinkan komputer pada jaringan yang terpusat ke lokasi untuk backup dan data digital lainnya.
Dengan menggunakan server, anggota keluarga dapat mengakses foto, musik, video dan konten digital lainnya di komputer mereka dan data dapat dipindahkan antara komputer di jaringan dari home server juga.

"Kecenderungan beberapa perangkat komputer per rumah tangga terus tumbuh, terutama dalam hal mobilitas.Kesulitan yang signifikan bagi konsumen adalah bagaimana mengkonsolidasikan dan melindungi data digital yang tersebar di antara beberapa perangkat, "kata Sumit Agnihotry, Vice President of Product Marketing untuk Acer Amerika. Aspire easyStore merupakan solusi ideal untuk jaringan komputer dirumah dan perlindungan data. Menawarkan akses jarak jauh ke data digital di rumah dari mana saja di dunia dan back-up otomatis secara harian, merupakan pelengkap sempurna untuk Notebook. Ada yang sangat praktis dan terjangkau cara untuk menyederhanakan dan mengatur digital life. 
Aspire easyStore AH340-UA230N Home Server memiliki 1TB harddisk dan tiga tambahan drive bays harddisk yang memungkinkan untuk penambahan drive. Mesin ini mendukung total 7TB penyimpanan dan telah melepaskan levers agar drive di tempat aman terkunci sampai mereka harus berubah.

Lainnya spesifikasi untuk server rumah termasuk CPU Intel Atom 230, 2GB of DDR2 RAM, 1TB Penyimpanan, lima port USB, sebuah port eSATA, dan 200W power supply. The system is available now for $399.99. Sistem sekarang tersedia dengan banderol $ 399,99.


0 comments:

Post a Comment