Monday, June 15, 2009

Anggota Facebook Daftarkan URL Personal 550 Per Second

Jutaan URL sudah terdaftar, dengan jutaan lebih diharapkan

Facebook melihat para penggunanya mendaftar alamat web personal di tingkat lebih dari 550 per detik setelah perusahaan membuka pendaftaran nama URL pekan lalu.Dalam waktu 15 menit publik memulai Sabtu pagi (12:01 EST), 500.000 pengguna Facebook sudah menggunakan personal URL. Setelah satu jam, lebih dari 1 juta alamat web personal yang dipilih sekarang jumlahnya lebih dari 6 juta.

Walaupun masih ada sedikit kebingungan untuk Facebook mengapa memutuskan untuk mengaktifkan kemampuan ini, dilakukan untuk memudahkan pengguna untuk mendistribusikan profil Facebook pengguna lain. Selain itu, juga akan lebih mudah menemukan profil Facebook melalui mesin pencari dengan menggunakan nama personal.

Beberapa pengguna merasa Facebook tidak cukup memberikan peringatan, sebagai pemberitahuan tidak diposting di situs hingga Selasa, 9 Juni. Cukup beberapa pengguna Facebook hilang di personal URL yang diinginkan, dan sekarang harus memilih salah satu alternatif sebelum mereka juga diambil orang lain.Situs seperti MySpace dan Twitter sudah memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi URL personal mereka sendiri, dengan sukses besar. Setiap orang yang telah berusaha untuk memberikan profil Facebook mereka mungkin adalah informasi bahwa ia telah sering repot untuk mencari dengan nama baik atau memasukkan URL yang aneh berisi huruf dan angka acak.

0 comments:

Post a Comment