Thursday, March 26, 2009

Canon Unveils EOS Rebel T1i D-SLR


T1i D-SLR rekaman video HD 1080p penuh pada entry-level harga

Untuk waktu yang lama, masalah terbesar yang dihadapi banyak digital fotografer adalah ketidakmampuan untuk merekam video.

Pada bulan Agustus 2008, Nikon Memperkenalkan D90 D-SLR yang mampu merekam video HD 720p, pertama untuk D-SLR dunia. TD90 merekam dengan kemampuan 24 FPS dalam resolusi 720p dan tampilan yang dapat dilihat melalui LCD Viewnya. Segera setelah D90 diluncurkan, Canon memperkenalkan high-end D-SLR disebut EOS 5D Mark II yang menawarkan rekaman full 1080p HD dengan kecepatan 30 FPS. Poin utamanya adalah bahwa 5D Mark II ditawarkan ke pasaran dengan harga sekitar $ 2699 dengan bidikan pasar fotografer pemula.

Canon telah mengumumkan kamera entry-level baru dengan type D-SLR kamera yang disebut EOS Rebel T1i disebutkan bahwa ini merupakan tipe kamera yang pertama mampu merekam video HD. T1i yang dapat merekam dalam resolusi 1080p di 20 FPS, dengan menurunkan ke resolusi 720p Anda mendapatkan kecepatan 30 FPS dalam rekaman dan juga mampu merekam dengan ukuran SD 640 x 480. Video direkam dalam format. MOV menggunakan format kompresi MPEG-4.

Sebuah layar LCD 3-inch di belakang menawarkan Live-View untuk pemotretan dan memiliki resolusi 920.000 titik. Banyaknya fitur yang ditawarkan otomatis membuat D-SLR lebih mudah digunakan untuk pemula.

Fitur Otomatis dari T1i termasuk Auto Lighting Optimizer dan Creative Auto Mode. Auto Lighting Optimizer membantu memastikan mendapatkan subyek gambar yang baik setiap cahaya dan menampilkan hasil analisa gambar secara otomatis dengan menyesuaikan kecerahan di area gelap agar mereka tampil lebih cerah.

Creative Auto Mode merupakan pengaturan yang full auto pada kamera yang memungkinkan untuk penyesuaian otomatis untuk exposure, aperture, atau shutter speed. Menu yang dimiliki memungkinkan pengguna untuk melakukan hal-hal seperti memberi efek blur pada latar belakang dari sebuah gambar atau kecerahan atau gelap gambar dengan mode otomatis.

Rebel T1i memiliki sistem pembersihan yang terintegrasi dengan sensor untuk membersihkan foto. Sensitivitas ISO untuk kamera ini adalah ISO 100 ISO 3200 dan juga tambahan pengaturan ISO tinggi dengan H1 dengan ISO 6400 dan H2 dengan ISO 12800.

Kamera ini juga mampu mengambil gambar terus menerus di 3,4 FPS sampai 170 gambar dengan setting large/fine mode atau sampai sembilan RAW foto. Tiga modus bidikan yang ditawarkan yaitu Quick, Live, dan Face Detection mode. Semua mode dapat digunakan pada gambar dan video.

Canon EOS Rebel's T1i akan tersedia pada awal Mei dengan harga kisaran $ 799.99 termasuk paket baterai, kabel USB, sebuah tali leher dan aksesoris lainnya.

Semoga bermanfaat....!


0 comments:

Post a Comment