Wednesday, March 25, 2009

iPhone 3. Gen Detail

Satu harapan umum di masyarakat adalah bahwa teknologi Apple akan merilis iPhone baru besok 2009. Setelah dua tahun berturut-turut merilis perangkat keras, orang akan cenderung lebih terkejut jika Apple tidak merilis ponsel baru tahun ini.

Meski demikian, Apple dan penyedia layanan AT & T masih belum mengungkapkan tentang munculnya hardware baru. Namun, beberapa laporan yang mengutip sumber tingkat tinggi di AT & T sebagai berkata bahawa iPhone baru benar-benar akan diluncurkan bulan Mei. Sumber yang mengatakan bahwa iPhone tahunan hardware rilis adalah "menjadi tradisi" dan komentar yang pada pertengahan Juni (sekitar waktu yang OS v3.0 release), Apple dan AT & T akan memiliki pengumuman besar.

Mereka juga mengisyaratkan bahwa pelanggan tidak akan segera harus memilih antara iPhone atau Smartphone high end dengan fitur. Hal ini menunjukkan bahwa fitur baru dapat ditambahkan ke iPhone dengan hardware update berikutnya, seperti autofocus / lampu kilat untuk kamera, video sharing , dll

Selain itu, laporan ini mengatakan bahwa sumber hinted yang baru berupa Infineon chipset dapat digunakan pada perangkat keras penggantinya, mungkin lebih cepat HSDPA (7.2Mbps) chipset. Chipset ini akan mempercepat iPhone yang sambungan jaringan untuk berjalan bahkan lebih cepat dibandingkan dengan model 3G .

Sementara rumors memiliki kecenderungan untuk tidak menjadi kenyataan, Boy Genius, yang berasal laporan, mengklaim bahwa komentar-komentar yang "100% dikonfirmasi." Kalau memang benar, Mei mendapatkan sesuatu yang lebih menarik di pasar ponsel pintar hanya dalam beberapa bulan singkat .



0 comments:

Post a Comment